21 Apr 2013

Alamat Dukun Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang

Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang , Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang , Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang , Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang , Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang , Dukun Sakti Magelang , Alamat Dukun Pelet Magelang , Orang Pintar Magelang , Paranormal Magelang




Siapapun yang membutuhkan:
  1. Dukun Magelang
  2. Dukun Pelet Magelang
  3. Alamat Dukun Magelang
  4. Orang Pintar Magelang
  5. Alamat Paranormal Magelang
  6. Kyai Magelang
  7. Ahli Pasang Susuk Magelang
Bisa menghubungi www.alamatdukunorangpintar.com , Kami siap membantu segala permasalahan anda.
Kami adalah salah satu paranormal papan atas di indonesia, Kami akan membantu segala permasalahan hidup anda (asmara, cinta, jodoh, karir, usaha & bisnis) Jadi jangan segan-segan untuk menghubungi kami.
Kami memaharkan ajian, azimat, mustika & benda-benda bertuah lainnya yang dapat anda bayar maharnya setelah tujuan anda tercapai. Bila tujuan anda tidak tercapai maka anda tidak perlu membayarnya. Untuk yang berada diluar kota dapat kami kirimkan melalui paket.





Ajian, azimat & mustika yang kami maharkan adalah:
  1. Nggantung Jodo
    ajian pengikat ini hanya untuk digunakan bagi yang serius saja. maaf ajian nggantung jodo tidak kami peruntukan umum karena menggunakan candu dan minyak apel jin maka yang terkena akan bingung memikirkan anda, bisa gila jika anda tolak cinta nya.


  2. Ajian Pedot Sih 
    Ajian pemisah ini berfungsi untuk memisahkan PIL/WIL yang sedang menggoda pasangan hidup anda.


  3. Mustika Paku Mas 
    Ajian ini untuk pelarisan segala jenis usaha/dagang. Mustika paku mas ini mampu untuk mendatangkan pembeli dalam jumlah besar.

  4. Ajian Puter Giling
    Fungsi ajian ini untuk memanggil Pacar/suami/istri yang telah pergi meninggalkan anda supaya kembali dan tergila-gila kepada anda. Karena kedasyatanya dapat memanggil orang yang berada diluar pulau, bahkan yang berada luar negeri sekaligus.


  5. Sodo Lanang
    Siapa pun yang terkena ajian sodo lanang ini laki-laki/perempuan maka dia akan lupa daratan, akan dimabuk cinta & tidak akan bisa tidur hanya karena terbayang-bayang memikirkan anda saja.



  6. Ajian Ketek Puteh 
    Ini adalah ajian peninggalan kerajaan Majapahit, ajian ini digunakan bagi anda yang telah dihina & disakiti oleh pasangannya supaya menyesal dan meminta maaf kepada anda. Selama mereka belum mendapatkan kata maaf dari anda, mereka yang telah menyakiti anda akan merasakan penyesalan yang sangat luar biasa. Jika anda yang menginginkan mereka supaya memohon-mohon kepada anda, maka ajian ini sangat tepat bagi anda.

  7. Jaran Goyang
    Siapapun yang terkena ajian jaran goyang maka dia akan tunduk dan akan menuruti semua kemauan anda. Tidak akan mampu melawan kemauan anda karena kebahagian anda adalah segalanya dan dia akan sangat takut kehilangan anda. Ajian jaran goyang saya sangat ampuh karena menggunakan media pelet tersakti yaitu "Buluh Perindu"


  8. Pelet Segoro Kidul
    Ajian pelet ini bisa digunakan untuk mendapatkan wanita yang sangat cantik dan menjadi rebutan oleh banyak laki-laki



  9. Kantil Mas
    Ajian pelet kantil mas khusus bagi mereka yang telah gagal menggunakan ajian-ajian dari paranormal lain dikarenakan target telah terkena guna-guna/ilmu pelet oleh orang lain. ajian ini juga bisa digunakan pada target yang memiliki pagar gaib.



  10. Jolo Sutro
    Ajian ini untuk menolak segala guna-guna, santet, teluh dan segala niat buruk seseorang.


  11. Gendam Sukma
    Orang yang terkena ajian ini tidak akan tenang pikiranya kemanapun dia pergi maka pikiranya akan selalu ingat anda. Tidak enak makan, tidak bisa tidur



  12. Semar Kuning
    Ajian semar kuning ini khusus untuk memulangkan istri atau suami atau tunangan atau pacar yang pergi meninggalkan anda.


  13. Ajian Penglolosan
    Bagi anda yang ingin lulus ujian masuk universitas atau lulus tes masuk sebagai pegawai pada sebuah perusahaan, ajian ini sangat cocok untuk anda. Sehingga kesaktian ajian ini, banyak digunakan pasien-pasien kami yang berada di luar negeri untuk melamar pekerjaan.


  14. Ajian Pengeretan Sodo Lanang
    Ajian pelet untuk wanita malam/penghibur supaya anda bisa mendapatkan banyak uang dari para langganan. Siapapun yang terkena ajian ini akan tunduk, tergila-gila & mau memberikan apa saja yang anda minta.

  15. Tarub Jodoh
    Ajian ini meliki manfaat yang sangat dasyat terutama untuk mempercepat mendatangkan seorang jodoh bagi mereka yang telat menikah, di samping itu ilmu pelet tarub jodoh ini juga memiliki fungsi untuk mengikat pasangan agar tidak lari kelain hati, terutama bagi mereka yang sudah lama menjalani hubungan atau berpacaran.


  16. Arjuno Celor
    Arjuna celor digunakan untuk supaya pemakai disukai oleh semua lapisan masyarakat. tidak hanya pria tetapi wanita pun akan suka dan simpati padanya dan untuk memikat banyak lawan jenis.


  17. Ajian Penarik Sukma
    Penarik sukma ini berkhasiat untuk menarik sukma orang yang telah terkena kekuatan ilmu hitam/pelet dimana kekuatan ilmu hitam tersebut telah merenggut sukmanya, yang mengakibatkan bertindak diluar kontrol sebab memang sukma sejatinya sering hilang dari kesadarannya.



  18. Mustika Joyo Kusumo
    Mustika joyo kusumo ini dapat membawa rejeki, hoki dan kesuksesan besar. Tidak hanya itu saja mustika ini bisa digunakan untuk pelarisan sebuah usaha dan menaikan jabatan.


  19. Ajian Cepat Jodoh
    Ajian ini bisa menjadi sebuah solusi bagi pria/wanita yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan pasangan hidup/jodohnya.
    Azimat Cepat jodoh dibuat secara khusus untuk anda yang benar benar serius ingin mendapatkan pasangan hidup, agar diberikan kemudahan oleh allah untuk mendapatkan cinta dari sesorang yang kita harapkan, maaf Azimat cepat jodoh ini hanya kami peruntukan untuk anda yang sudah benar ingin menikah dan sudah memiliki kesiapan baik fisik maupun mental.

  20. Ajian Nur Putih
    Ajian nur putih digunakan untuk memelet orang yang jadi pujaan hati karena siapapun yang terkena ajian ini akan tergila-gila dan mengejar anda sebab jantungnya secara gaib menyatu dengan jantung anda, saat anda berdebar maka dia juga akan berdebar juga. setiap anda panggil namanya, hati serta jiwanya akan bergetar dan merasakan cinta yang tak terbendung sehingga dia akan memikirkan anda tanpa henti. Tidak hanya itu saja dia akan tunduk dan menuruti segala keinginan anda.
    Ajian ini menggunakan minyak turki poni basalwa super.


  21. Pengunci Sukma
    Pengunci sukma adalah ajian untuk mengunci pasangan anda supaya tidak memiliki nafsu birahi kepada wanita lain. Sehingga pasangan anda tidak dapat berselingkuh dengan wanita lain selain anda.


  22. Samber Lilin
    Samber lilin adalah hewan yang sangat cantik yang dipercaya sebagai ajian yang tiada tanding karena dapat meluluhkan hati siapa saja yang melihat anda. ajian ini berwujud hewan unik samber lilin asli.


  23. Ajian Dewi Mimpi Sekar Ronggeng
    Ilmu pengirim mimpi pada orang yang anda suka. Mimpi biasa ataupun basah juga bisa


  24. Nini Blorong
    ajian ini berguna sebagai pelarisan usaha dan dagang, ajian ini sangat cocok bagi pengusaha, pedagang, penjual jasa dll.


  25. Ajian Sirep
    Ajian sirep ini untuk menidurkan/menyirep orang, maaf ajian ini hanya untuk orang yang kami kenal.


  26. Ajian Pemanggil Khodam
    Khodam gaib ini dapat anda suruh sesuai keinginan anda. syaratnya harus puasa mutih 40 hari.


  27. Ajian Batoro Karang
    Ajian ini untuk memagari rumah yang angker, anti teluh dan guna-guna.


  28. Ilmu Penarik Gaib


  29. Penyembuh Penyaki gila


  30. Pelet Rokok
    ini adalah sebuah ilmu pelet yang cukup praktis digunakan untuk mempengaruhi seorang yang kita cintai karena hanya dengan menggunakan hempusan asap rokok saja. Yang kita tujukan kepada seseorang maka dengan seketika rasa cinta dan sayang akan segera muncul.















Sejarah Kota Magelang
 

Hari Jadi Magelang ditetapkan berdasarkan Peraturan Daerah Kota Magelang Nomor 6 Tahun 1989, bahwa tanggal 11 April 907 Masehi merupakan hari jadi. Penetapan ini merupakan tindak lanjut dari seminar dan diskusi yang dilaksanakan oleh Panitia Peneliti Hari Jadi Kota Magelang; bekerjasama dengan Universitas Tidar Magelang dengan dibantu pakar sejarah dan arkeologi Universitas Gajah Mada, Drs.MM. Soekarto Kartoatmodjo, dengan dilengkapi berbagai penelitian di Museum Nasional maupun Museum Radya Pustaka-Surakarta.
Kota Magelang mengawali sejarahnya sebagai desa perdikan Mantyasih, yang saat ini dikenal dengan Kampung Metesehdi Kelurahan Magelang. Mantyasih sendiri memiliki arti beriman dalam Cinta Kasih. Di kampung Meteseh saat ini terdapat sebuah lumpang batu yang diyakini sebagai tempat upacara penetapan Sima atau Perdikan.
Untuk menelusuri kembali sejarah Kota Magelang, sumber prasasti yang digunakan adalah Prasasti POH, Prasasti GILIKAN dan Prasasti MANTYASIH. Ketiganya merupakan parsasti yang ditulis diatas lempengan tembaga.
Prasasti POH dan Mantyasih ditulis zaman Mataram Hindu saat pemerintahan Raja  Rake Watukura Dyah Balitung (898-910 M), dalam prasasti ini disebut-sebut adanya Desa Mantyasih dan nama Desa Glangglang. Mantyasih inilah yang kemudian berubah menjadi Meteseh,sedangkan Glangglang berubah menjadi Magelang.
Dalam Prasasti Mantyasih berisi antara lain, penyebutan nama Raja Rake Watukura Dyah Balitung, serta penyebutan angka 829 Çaka bulan Çaitra tanggal 11 Paro-Gelap Paringkelan Tungle, Pasaran Umanis hari Senais Sçara atau Sabtu, dengan kata lain Hari Sabtu Legi tanggal 11 April 907. Dalam Prasasti ini disebut pula Desa Mantyasih yang ditetapkan oleh Sri Maharaja Rake Watukura Dyah Balitung sebagai Desa Perdikan atau daerah bebas pajak yang dipimpin oleh pejabat patih. Juga disebut-sebut Gunung SUSUNDARA dan WUKIR SUMBING yang kini dikenal dengan Gunung SINDORO dan Gunung SUMBING.
Begitulah Magelang, yang kemudian berkembang menjadi kota selanjutnya menjadi Ibukota Karesidenan Kedu dan juga pernah menjadi Ibukota Kabupaten Magelang. Setelah masa kemerdekaan kota ini menjadi kotapraja dan kemudian kotamadya dan di era reformasi, sejalan dengan pemberian otonomi seluas - luasnya kepada daerah, sebutan kotamadya ditiadakan dan diganti menjadi kota.
Ketika Inggris menguasai Magelang pada abad ke 18, dijadikanlah kota ini sebagai pusat pemerintahan setingkat Kabupaten dan diangkatlah Mas Ngabehi Danukromo sebagai Bupati pertama. Bupati ini pulalah yang kemudian merintis berdirinya Kota Magelang dengan membangun Alun - alun, bangunan tempat tinggal Bupati serta sebuah masjid. Dalam perkembangan selanjutnya dipilihlah Magelang sebagai Ibukota Karesidenan Kedu pada tahun 1818.
Setelah pemerintah Inggris ditaklukkan oleh Belanda, kedudukan Magelang semakin kuat. Oleh pemerintah Belanda, kota ini dijadikan pusat lalu lintas perekonomian. Selain itu karena letaknya yang strategis, udaranya yang nyaman serta pemandangannya yang indah Magelang kemudian dijadikan Kota Militer: Pemerintah Belanda terus melengkapi sarana dan prasarana perkotaan. Menara air minum dibangun di tengah-tengah kota pada tahun 1918, perusahaan listrik mulai beroperasi tahun 1927, dan jalan - jalan arteri diperkeras dan diaspal.